Blogger Widgets
counter

Selasa, 01 April 2014

Cara Membongkar LAPTOP ACER 4736


Kali ini Admin akan memposting langkah-langkah bongkar laptop accer aspire 4736, karena saya kemarin mengebongkar laptop punya sendiri , Dah lah langsung ja.

WARNNING Don't Try It At Home ..... Bila masih takut segel terlepas He he he

  1. First step - Balik laptop anda Buka semua sekrup di bawah kecuali sekrup hinge (engsel) kanan dan kiri, jangan lupa copot wifi mini pcie card dan 2 kabel antenanya.

 

       2. Buka skrup dan tarik cover hinge (engsel) ke arah luar




      3. Third Step buka dan tarik cover di atas keyboard yg ada tombol power nya, kemudian buka 2  sekrup yg menahan speaker.


      4.  Fourth Step angkat keyboard, tarik ke atas sedikit, kemudian buka latch kabel flexible keyboard, juga touchpad dan media button, serta fingerprint scanner 


       5. Fifth Step setelah keyboard dilepas, copot konektor kabel speaker – lepas speakernya, copot kabel lcd dan webcam, juga 2 sekrup di masing2 hinge (engsel)
       6. Sixth Step, balikkan laptop ke posisi seperti gambar


        7. Seventh Step, copot sekrup hinge di sebelah kiri dan kanan, ingat untuk tetap memegang base laptop agar tidak jatuh…


      8. Eighth Step,  tarik DVD RW ke arah luar, copot kabel modem, kabel flexible port usb kanan dan bluetooth, lepas 1 sekrup yg menahan mobo, kemudian angkat mobo ke atas – pegang di sisi kanan mobo – lalu tarik agar mobo lepas dari base laptop


          9. Ninth Step, dah sampai sini dulu ja sekarang terserah anda mau diapain .....

0 komentar:

Posting Komentar